Laman

Sunday 30 June 2013

Review : Resto Radja Ketjil - Kota Kasablanka

Bismillah..

Setelah kejadian yang paling konyol dalam seminggu ini, saya memutuskan untuk refreshing sejenak, karna memang sudah direncanakan dari minggu kemarin saya akan ke Daiso, di Mall Kota Kasablanka. Setelah puas, belanja-belanja barang unik disana, kita pergi makan, di Resto Radja Ketjil yang memang letak nya tidak terlalu jauh dari Daiso.

Pertama masuk lihat menu, ada menu seafood, yasudah deh, masuk aja. Duduk dan pencet tombol service, yang memang sudah disediakan di meja masing-masing. Pertama kali masuk sih, suasana nya cukup nyaman, dan menyediakan tombol untuk memanggil waiterss juga cukup kreatif, jadi tidak perlu pusing, manggil mbak-mbak nya. Baru masuk sudah ada lukisan bergaya china, dan suasana didalam juga cukup nyaman.
Yuk, mari kita review makanan yang saya pesan disana. :)


Pertama untuk makanan nya saya pesan :
Udang Keradjaan, karna di gambar menu terlihat enak, dan kata nya recomended.


Karna memang nama nya yang unik-unik, kita jadi tidak tau udang nya diolah pakai bumbu apa, dan diproses seperti apa. Untuk udang keradjaan ini, udang goreng yang dibalut dengan saus telur asin, dan di padu dengan cabai rawit merah. Untuk yang suka denga telur asin, mungkin menu ini bisa dijadikan salah satu menu yang patut di coba. Tapi untuk lidah saya, ini biasa saja, bahkan saya sempat kaget, bahwa ternyata udang nya pakai telur asin. hehe. Dan menurut saya harga nya kurang pas dengan rasa nya.#terlalu mahal untuk ukuran makanan seperti itu. Tapi seandainya yang mau coba boleh. :)

Yang kedua saya pesan:
Kangkung Ayam Malas Hot Plate, ini menu baru disana


Sebenarnya ini tumis kangkung, ditambah potongan ayam dan jamur kancing, ditumis dengan bumbu-bumbu tumisan dan yang paling terasa adalah jahe, karna jahe nya di cincang kecil-kecil gitu, jadi suka kegigit pas lagi makan. Disajikan hot plate, pas baru datang, wuuiiiihhh wangi sekali kangkung nya. Menurut saya rasa nya juga enak dan pas.

Yang ketiga adalah minuman yaitu:
Es Kacang Merah, karna saya lagi mencari es kacang merah yang paling enak, selain di pempek garuda, di sebrang Tamini Square. 


Rasa es kacang merah nya dominan susu coklat nya, jadi rasa kacang merah nya itu sendiri hilang, susu nya banyak sekali, hiks. Mungkin yang bikin kelupaan kalli ya, dikasih susu nya kebanyakan deh. Untuk rasa kacang merah nya lumayan. Memang tidak ada bisa yang menandingi es kacang merah di sebrang tamini, kacang merah nya empuk dan terasa sekali gula merah nya, dan campuran antara, es, susu, dan syrup nya pas. 

Dan, yang terakhir saya pesan adalah Jus Jeruk, memang saya ngak foto, karna saya sempat shock, yang datang seperti nya bukan jus jeruk, melainkan es jeruk. #seperti nya salah pesan. hehe.

Oke deh, sekian review resto nya untuk kali ini. Oia, saya tidak bermaksud untuk menjelek-jelekan makanan atau minuman di resto tersebut, saya hanya mengatakan apa yang saya rasakan, yang boleh jadi berbeda anatara satu dan yang lain, lagipula setiap orang punya pandangan dan selera masing-masing yah. Jadi, yang mau kesana silakan saja.. :)

Happy Weekend!!!



No comments:

Post a Comment