Laman

Wednesday 3 July 2013

Risol isi Bihun


Bikin risoles? Udah, bikin sosis solo? udah juga, bingung. Akhir nya kepingin bikin risol yang kaya biasa abang-abang gorengan jual, yang isi nya bihun. Kulit nya yang garing, karna selama ini saya kan buat nya, kulit nya lembut tuh, akhir nya saya gugling deh, ketemu resep kulit yang garing, eh ternyata pemirsah, hasil nya nga garing tuh yang kaya dijual. Apa yang salah yak? #besok-besok saya tanya deh sama si abang gorengan, cara bikin nya gimana.#fiuh. Padahal saya udah ngarep kulit nya bakal garing tuh, #yasudah lah, yang penting tetep enak lah #narsiss. :p. 

Eh, barusan saya cek, ternyata saya kelebihan masukin telur tuh #hahahaha. Ampuunn deh!!! Ini resep nya ya. :)

Resep Risol isi Bihun
Source: umiabie *saya bikin nya setengah resep
Bahan Kulit:
125 gr tepung terigu
250 gr air
1 butir telur
1 sdt garam
Cara:
  • Campur air dan terigu, kocok dengan whisker, sampai rata
  • Masukan telur dan garam.
  • Cetak di teflon.
  • Angkat dan siap di isi dengan isian deh. ^^
  • Happy Cooking!!!


Oia, isi nya boleh di ganti sesuai selera aja ya, jadi saya ngak posting resep bihun nya.. :)





No comments:

Post a Comment