Laman

Friday 28 June 2013

Risoles Telur Mayo


Sepertinya akhir-akhir ini saya lagi suka sama yang nama nya gorengan. Setelah kemarin saya buat sosis solo, hari ini saya buat risoles, hehe. Mau nya sih, isi nya ada daging asap, keju, komplit deh pokok nya, tapi apa daya bahan-bahan isian nya nga ada, jadi apa yang ada aja deh. Isi nya cuma telur, mayones, sama saus sambal aja, segitu rasa nya juga udah enak lho, bener deh :). #narsis. 

Bahan kulit nya pun saya bikin dari resep sosis solo kemarin, karna saya udah sreg sama resep nya. :). Tinggal dibalut pakai tepung roti deh. Saya bikin nya semalam, tapi baru saya goreng pagi-pagi, selain karna kemaleman kemarin bikin nya, juga yang mau makan udah ngajakin tidur #ngantuk berat. Akhirnya saya goreng nya pagi, sekalian buat bekel sarapan nya. :). Dan sudah dipesen-pesen, jangan di goreng semua, sisain ya buat pulang kerja, hehe #senang nya punya suami doyan makan, jadi yang bikin semangat deh. :)

Resep nya bisa dilihat disini ya. Nanti tinggal di celupkan ke kocokan telur, lalu di balur tepung roti, dan diamkan dikulkas kurang lebih 15-30 menit, supaya tepung roti nya set. 

Happy Cooking!!!


No comments:

Post a Comment