Laman

Thursday 11 July 2013

Review : Master Wok


Master Wok?

Yang belum kenal dengan Master Wok, mari saya jelaskan. Master Wok merupakan brand terbaru dari Boga Grup dari divisi Food and Beverage nya. Pada pertengahan tahun ini brand ini langsung di buka di dua mall besar di Jakarta, Ciputra World (Lotte Shopping Avenue) dan Mall Kelapa Gading 3.

Masakan  yang disajikan Master Wok adalah Chinese Food non-Pork, jadi bisa untuk kalangan apa saja, termasuk untuk kalangan muslim.  Konsep nya juga fast food modern, di sajikan dengan Master Wok Style. 

Untuk review yang diselenggarakan Indonesian Food Blogger kali ini bertempat di Master Wok Lotte Shopping Avenue. Master Wok ini terletak di Food Avenue Lt. 4, walaupun menjadi bagian dari food avenue, Master Wok sudah dapat terlihat saat masuk food avenue, selain itu Master Wok hadir dengan display makanan yang menarik. 

Master Wok menyajikan aneka menu berbahan dasar ayam, daging atau seafood, yang sudah pasti menggunakan bahan yang berkulitas untuk mendapatkan makanan yang nikmat. Selain itu, terdapat beberapa sayuran yang sudah tidak asing di dengar, seperti Capcay, Oyster Sauce Pakcoy, Enoki Mushroom Tofu, dan masih banyak lagi. Membuat saya jadi bingung memilih mana makanan yang akan saya pilih pada food tasting ini.

Ini beberapa menu-menu yang di sajikan di Master Wok:















Bagaimana dengan menu-menu yang disajikan oleh Master Wok? Menggiurkan bukan?. Sampai saya menulis review ini pun saya masih ingin lagi memanjakan lidah di Master Wok. 

Karna untuk food tasting kali ini, kami para food blogger bole memilih masakan apa saja, dengan paket seimbang antara karbohidrat, lauk dan sayur. Paket yang ditawarkan Master Style 1 ( 1 nasi + 1 lauk + 1 sayur), Master Stlye 2 (1 nasi + 1 lauk + 2 sayur), atau Master Stlye 3 ( 1 nasi + 2 lauk + 1 sayur). 

Setelah memilih dengan waktu yang cukup lama, akhir nya saya memilih nasi goreng, enoki mushroom tofu, beijing chicken, dan blackpapper beef. Yak, saya memilih 1 nasi dan sayur dengan 2 lauk, dengan alasan saya mau menambah berat badan saja. :). Dan keberuntungan lagi, Master Wok memberikan gratis minuman dan dessert. Sebelum nya Mbak Astrid merekomendasikan minuman yang spesial dari Master Wok, yaitu Liang Teh yang diracik khusus oleh Master Wok. Akhir nya saya memesan Liang Teh dan Mango Peach Jelly, jelly dengan potongan buah mangga dan peach di dasar nya. 

Nah, ini makanan yang saya pesan:



Dari ki-ka: 
Nasi goreng nya percampuran antara telur, wortel, dan kacang polong, perpaduan yang pas antara nasi, telur, wortel dan kacang polong nya.

Beijing Chicken, kesan pertama adalah pedas. Ayam fillet berbalut tepung yang dimasak khusus, ditambah dengan potongan cabai rawit merah, yang menambah rasa pedas. Untuk para pencinta pedas, menu ini cocok untuk di coba.

Enoki Mushroom Tofu, campuran antara enoki mushroom dan tofu terasa gurih dan nikmat saat dimakan. Rasa yang ditimbulkan dari tofu yang lembut, membuat saya ingin lagi mencoba.

Blackpapper Beef, yaitu daging sapi yang di masak dengan lada hitam, daging sapi nya empuk dan saus lada hitam nya juga pas, tidak terlalu pedas, dan patut dicoba bagi yang tidak penyuka hidangan seafood. 

Ini Liang Teh dan mango Peach Jelly:




Master Wok Coupon berlaku untuk food tasting kali ini saja ya.. :)


Mbak Astrid dari Master Wok, Terima Kasih sudah mengundang kami. :)


Sekian sudah review saya kali ini untuk Master Wok. 

Untuk menambah kemeriahan peluncuran Brand Master Wok, maka akan diadakan promo "Get Your Meal for only 20.000 nett at Master Wok" dari tanggal 1-14 Juli di Master Wok Lotte Shopping Avenue, dan tanggal 3-16 Juli di Master Wok Mall Kelapa Gading 3 dari pukul 12.00-18.00 untuk item paket Master Stlye 2.





MASTER WOK
Lotte Shopping Avenue, Ciputra World
Food Avenue Lt. 4
Facebook : Master Wok Jakarta
Twitter : @masterwokjkt

2 comments: