Laman

Wednesday 3 July 2013

Cappucino Bubble


Lagi dingin-dingin begini karna hujan dari kemarin, tapi saya malahan bikin cappucino #error. Yap, cappucino adalah minuman kesukaan saya dan pak bos a.k.a abang tertjintah a.k.a suami sayah. Emang si kopi satu ini ngak pernah bosen minum nya, tentu nya bikinan saya sendiri. Padahal mah, cappucino nya mah sachet tapi saya tambahin susu bubuk, menurut saya lebih enak susu bubuk dari pada susu cair #dari kecil dikasih susu bubuk dancow terus, keterusan deh sampe udah gede.

Kali ini saya beda bikin cappucino nya, saya kasih bubble, biar sama yang kaya di mall itu, gugling resep nya, dan bikin deh. Saya bikin nya rasa coklat, tapi pas udah jadi, rasa coklat nya ilang #hadeuh. Menurut saya kurang manis, tapi hasil dari ngubek-ngubek resep nya, nga ada yang dikasih gula #hiks. Saya bikin bubble nya dikit aja, sedikit aja udah bikin tangan saya pegel bulet-buletin nya. 

Oia, saya lagi mati gaya jepret minuman nya #alibi emang ga bisa moto. Ampun deh, kalo moto minuman,belum nemu posisi yang enak nyah, jadi poto dari atas aja deh, padahal saya mau keliatan bubble-bubble dibawah gelas nya, tapi apa daya, tangan tak sampai #hahaha.

Resep Bubble 
Source: Tabloid Nova *tapi saya tambahin coklat
Bahan:
100 gr tepung tapioka
75 ml air mendidih
1/2 sdm coklat bubuk

Cara:
  • Campur tepung dan coklat bubuk, aduk rata.
  • Masukan air mendidih, dan uleni hingga kalis
  • Bulat-bulatkan, sampai adonan habis
  • Masak di air mendidih, sampai mengapung
  • Angkat dan siap di sajikan dengan cappucino nya deh ^^
  • Happy Cooking!!!


No comments:

Post a Comment